SMP N 2 BOJONGGEDE LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARDIKNAS



Investigator-news.id Kab Bogor // Investigator News.id -  SMPN 2 Bojonggede melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional yang bertepatan di halaman SMPN 2 Bojonggede Jl. Raya Pertanian Blok A 16 Desa Raga Jaya Kec. Bojonggede Kab. Bogor Kamis, (02/05/2024).


Upacara dihadiri oleh semua jajaran guru, siswa -siswi sekolah  dengan secara hidmat dipimpin langsung oleh Drs. Enos Barus selaku pembina upacara hardiknas tahun 2024.




Pembina upacara dalam amanah nya menyampaikan bahwa di era Kurikulum Merdeka kita penuh tantangan dalam 5 tahun terakhir ini diawali dengan pandemi, pandemi sudah berlalu harus berbenah untuk persiapkan diri dengan cara eksploitasi kurikulum merdeka dengan baik sesuai UU yang berlaku

"Lima tahun ini kita penuh tantangan khususnya pendidikan diawali dengan tantangan pandemi Covid 19, sehingga pendidikan terpuruk,"jelas Drs Enos Barus




"Pandemi berakhir mari kita bersama sama songsong kurikulum merdeka ini dengan cara ekploitasi dan eksplorasi diwilayah pendidikan dalam merdeka belajar, guru hanya sebagai fasilitator, siswa yang benar benar eksplor dalam belajar,"pungkasnya.


Jurnalis Hendrik

Red investigator-news.id

Terimakasih sudah membaca website kami 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama