DI BAWAH TEROWONGAN JALAN TOL KRANGGAN GUNUNG PUTRI KABUPATEN BOGOR TERJADI PEMBEGALAN



Investigator-news.id Kranggan // Pada Minggu dini hari tanggal 25 /12/22, kurang lebih jam 01.00 telah terjadi pembacokan kepada A/n  Rahman umur 15 tahun warga kelurahan Cirimekar, kecamatan Cibinong, RT 04/RW 02, Kabupaten Bogor.

Kronologi kejadian, menurut keterangan korban sekitar pukul 01:00 malam dini hari saat korban bersama temennya melintas di wilayah Kranggan tepat di bawah kolong tol tiba-tiba ada dua orang tak dikenal yang mengikuti dari belakang dan langsung membacok tubuh korban, antara lain, Lengan kiri, Punggung belakang dan Paha kiri.

beberapa luka bacok yang diderita korban, mengakibat korban  hingga kini masih di rawat di RSUD Cibinong di Ruangan Bogenvile 203.

Anggota kepolisian dari sektor Citeureup sudah menemui korban di RSUD Cibinong guna menganalisa Kejadian tersebut, dan  menanyakan kronologis kejadian, yang akan di sampaikan kepada Polsek yang bersangkutan wilayah Gunung putri.

Menurut keterangan orang tua korban yang berprofesi sebagai Wartawan di Media Ciber, Pihak Keluarga akan segera melaporkan kejadian tersebut dan membuat Laporan Polisi guna menindaklanjuti kasus ini sesuai pasal 365 / 170 KUHP,  agar bisa meringkus para tersangka pembegalan,  ujar  Zakaria orang tua korban".

Red investigator-news.id
Terimakasih sudah membaca website kami





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama